Monday, January 28, 2019

Untuk Pertama Kali, Mariah Carey Akan Tampil di Arab Saudi

Vokalis serta penulis lagu asal Amerika, Mariah Carey, akan membuat tampilan pertamanya di acara kompetisi golf internasional Arab Saudi.

Baca Juga : Kunci Dasar Piano dengan Gambar Kunci Dasar Piano

Penampilannya akan diadakan pada 31 Januari 2019. Menurut media massa harian Arab News, tampilan Carey akan berjalan di Zone Hiburan Saudi Internasional, King Abdullah Economic City, Jeddah, Arab Saudi, seperti yang dikutip dari Sputniknews, 28 Januari 2019.

Pengumuman tampilan Mariah Carey memunculkan beberapa reaksi di sosial media. Beberapa pemakai Twitter menekan Carey untuk menggagalkan penampilannya sebab rekam jejak Arab Saudi tentang minimnya perhatian pada hak wanita. Sedang beberapa minta ia mengemukakan pesan lewat penampilannya untuk tingkatkan kesadaran mengenai aktivis wanita yang ditahan.

Baca Juga : Cara Belajar Piano dengan Belajar Piano Untuk Pemula

Bukan sekedar itu, beberapa orang memberi komentar tentang kehadiran Carey berlangsung sebab keterkaitan Arab Saudi dalam perseteruan bersenjata yang tengah berjalan di Yaman. Belum juga masalah Jamal Khashoggi yang mencoreng citra Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman.

Yaman sudah ada di perseteruan pada pasukan pemerintah yang di pimpin oleh Presiden Abdrabuh Mansour Hadi serta pemberontak Houthi dengan konsolidasi yang di pimpin Saudi.

Simak Juga : Tips Mudah Belajar Piano

Mengenai tampilan lainnya di zone hiburan yakni DJ Tiesto asal Jerman tampil pada hari yang sama. Tidak hanya Mariah Carey serta Tiesto, ada juga Sean Paul, vokalis rap asal Jamaika serta Balqees, vokalis keturunan Arab-Yaman yang akan tampil pada 1 Februari 2019 di acara kompetisi golf internasional Arab Saudi.

No comments:

Post a Comment