Monday, January 28, 2019

Siap-siap Jogja Heboh Februari Ini, More Than a Just Great Sale

Ingin lakukan perjalanan ke Yogyakarta Februari ini? Bersiap even bertopik Jogja Ramai. Ada panggung musik, festival kuliner sampai pasar murah. Cek detailnya berikut ini.Even Jogja Ramai yang diselenggarakan dari 1 Februari sampai 28 Februari 2019, ini diselenggarakan atas kerjasama Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata lndonesia (ASITA) DIY, Perhimpunan Hotel serta Restoran lndonesia (PHRI) Yogyakarta, dan Kamar Dagang serta Industri (KADIN) Yogyakarta

Mengangkat topik More Than a Just Great Sale, acara yang menggabungkan unsur bidang wisata serta ekonomi, ini akan menyertakan semakin banyak aktor, seperti industri wisata serta ekonomi. Acara ini diselenggarakan untuk menggenjot kunjungan wisata di Yogya.

Baca Pula : Tips Memilih Drum dengan Tips Membeli Drum

“Jogja Ramai 2019 ini didesain satu bulan penuh pada Februari sebab bulan itu adalah waktu masa penurunan transaksi (low season ) bidang wisata di Yogya," tutur Ketua Panitia Jogja Ramai 2019, Gonang Djuliastomo 27 Januari 2019.

Gonang menjelaskan di waktu low season, rotasi usaha industri wisata di Yogya umumnya ada pada titik paling rendah. Hingga butuh triger berbentuk moment spesial untuk menaikkan kunjungan wisata.

Berkaca dari tahun awal mulanya waktu moment itu diselenggarakan pertama, efeknya cukuplah dirasa aktor industri wisata serta ekonomi kecil menengah. Putaran usaha di bulan Februari kesempatan ini juga diproyeksi masih dapat menggeliat. Nah, pada gelaran tahun ini, Jogja Ramai didesain lebih meriah, bermacam, serta mencapai semakin banyak bidang yang mendukung pariwisata.

Simak Juga : Cara Merawat Drum

"Pada moment kesempatan ini kami akan melaunching aplikasi Jogja Ramai untuk mempermudah wisatawan terhubung produk baik dari pasar tradisionil, pasar moderen, hotel, pun pusat hiburan," katanya.Lewat aplikasi Jogja Ramai yang bisa didownload pada Play Store ini, akan mempermudah calon tenant seperti aktor UMKM kerajinan, pasar tradisionil, hotel, travel agen mempromokan serta jual produk servicenya di waktu sepi.

Mengenai beberapa jenis moment yang memeriahkan Jogja Ramai cukuplah bermacam. Contohnya di awalnya bulan akan diselenggarakan Pejasstrian, yaitu konser musik jazz di ruang pedestrian Malioboro. Ada pula Sarkemfest berbentuk kerjasama seni kebiasaan serta bazar UMKM di ruang Pasar Kembang.

Baca Juga : Tips Perawatan Drum dengan Cara Mudah Merawat Drum

Lantas ada Malioboro Fashion 1000 Sarong, 1000 Angkringan serta Jumputan, Prawirotaman Carnival, Pameran Seni Kriya, Fun Bike, Kenduri Bakpia serta ada banyak beberapa puluh moment menarik yang lain. Tidak cuma itu, saat moment Jogja Ramai akan diselenggarakan juga paket wisata murah, hotel murah, berbelanja bisa potongan harga serta poin untuk undian, serta kuliner murah.

No comments:

Post a Comment