Wednesday, October 31, 2018

BMP - Fatayat NU Gelar Khitanan Massal dan Hibur Anak-anak

Bunda Merah Putih (BMP) bekerjasama dengan Fatayat NU membuat khitanan massal yang bertopik “Khitanan Anak Bangsa Bersama dengan Bunda Merah Putih (BMP) yang Di dukung oleh Fatayat NU”, di Jalan Talang 1 No. 3, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

Peluang itu dibarengi 170 anak berumur 3-11 tahun se-DKI Jakarta. Beberapa peserta khitanan massal, tidak hanya dibebaskan dari semua cost alias gratis, ikut memperoleh bingkisan dari panitia, seperti goodie bag, sarung, dan sepeda, menjadi hiburan.

Baca Juga : Belajar Kunci Dasar Ukulele dengan Kunci Dasar Ukulele

Ketua Umum BMP, Angela Brigita, menjelaskan, pekerjaan ini mempunyai tujuan untuk dapat memperantai pihaknya untuk bersosialisasi serta bersentuhan langsung dengan penduduk. Pekerjaan ini dinilai positif, sebab dapat bersama bergandeng tangan bahu-membahu, memberi keberkahan, sama-sama menolong sama-sama, serta sama-sama share.

“Saya begitu bersukur jika kami bisa memberi sumbangsih yang berguna buat beberapa penerus bangsa. Anak-anak berikut calon pemimpin di waktu yang akan tiba. Saat kami menanyakan pada mereka mengenai cita-citanya, sangat banyak dengan bangga menjelaskan ingin jadi presiden seperti Bapak Joko Widodo,” katanya di tempat.

Baca Juga : Kunci Dasar Ukulele Untuk Pemula dan Cara Belajar Gitar Otodidak

Khitanan massal BMP ini di isi dengan serangkaian acara yang menarik, seperti akrobat serta sulap oleh badut, dan beberapa hiburan musik untuk anak.

Gita, sapaan akrab Brigita, mengatakan, BMP mempunyai program-program aktual yang bisa menolong rumah tangga penduduk dengan riil dari semua bidang, baik bidang ekonomi, sosial edukasi serta kepribadian. Dia mengharap, kedatangan BMP serta program-program kerja kenyataannya ini akan memberi hasil yang positif buat negara dan bangsa.

Menjadi catatan, BMP ialah wadah beberapa ibu muda nasionalis-religius, yang berjalan dengan visi untuk bangun kualitas hidup penduduk Indonesia, terutamanya generasi penerus bangsa, supaya terwujud harapan kehidupan berbangsa serta bernegara yang lebih baik. BMP ikut mempunyai misi menjadi duta beberapa ibu yang perduli pada semua susunan penduduk, terpenting pada anak-anak Indonesia, beberapa calon pemimpin bangsa.

Pembina BMP, Triana Dewi Seroja, menjelaskan, tidak hanya pekerjaan sosial, pekerjaan ini pula menjadi usaha untuk menolong penduduk supaya bisa menunaikan perintah agama.

Baca Juga : Belajar Gitar Otodidak Untuk Pemula dengan Cara Mudah Belajar Gitar Otodidak

"Kami mengharap, beberapa peserta bisa terbantu serta memperoleh faedah, dan nilai-nilai postif dari pekerjaan ini,” katanya. Selain itu, Ketua Fatayat NU DKI Jakarta, Rahayu Sri Rahmawati, mengatakan berterima kasih serta bersukur, acara ini bisa berjalan mulus.

"Kami berharap, acara ini dapat jadi pemersatu serta sama-sama menyayangi sama-sama manusia. Pekerjaan ini searah dengan misi kita, yaitu tingkatkan kualitas hidup anak-anak serta keluarga, kesehatan reproduksi, dalam perihal ini generasi muda lelaki," ujarnya.

No comments:

Post a Comment