Wednesday, October 31, 2018

Dewi Perssik Somasi Keponakan usai Payudaranya Disebut KW

Vokalis Dewi Perssik lakukan somasi pada Rosmeldianti yang adalah keponakannya. Depe panggilan akrabnya terasa dilecehkan serta difitnah oleh keponakannya.

Menurut bekas istri Saipul Jamil itu, pencemaran nama baik yang dikerjakan ponakannya itu ialah penyebutan kata lonte. Dan bagian-bagian badan kepunyaannya didakwa palsu.

Baca Juga : Cara Bermain Melodi Gitar dengan Bermain Melodi Untuk Pemula

"Ia (Rosmeldianti) katakan payudara saya sama pantat saya KW. Yang katakan Rosa Meldianti, ia katakan di ig serta lisan. Saya disebut wanita malam atau lonte. Selalu ia interviu saja selalu katakan saya pencitraan, tidak sempat ingat keluarga ya seperti itu," kata Depe di lokasi Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Pemilik Goyang Gergaji itu pada akhirnya melemparkan somasi atas fitnah pada keponakannya serta kakak kandungnya, Permata Andri, sebab telah berang dengan tingkah ibu serta anak itu.

Baca Juga : Cara Mudah Bermain Melodi dengan Cara Memetik Gitar

"Saya setiap hari kerja banting tulang untuk keluarga, tetapi lalu dibicarakan buruk selalu. Ini Dewi Perssik setiap hari di TV dibilangin buruk selalu, itu bagaimana perasaannya. Awal saya masih tetap terima, ke-2 sebab ke-2 orang-tua saya, papi saya sampai ikut-ikutan bicara, sampai katakan anak itu kurang ajar," tuturnya.

Ketegangan Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti bersumber dari uneg-uneg Rosa yang tidak terima pengakuan Dewi Perssik sudah memikul keperluan hidupnya serta keluarga. Waktu itu, Rosa ikut mengungkit masalah janji Dewi Perssik yang akan melambungkan dianya jadi vokalis.

Baca Juga : Cara Memetik Gitar Akustik dengan Memetik Gitar Akustik Yang Baik

Ia jengkel dimaksud tidak mempunyai ketrampilan menyanyi malah waktu dianya tengah meniti karir di industri musik. Rosa ikut membuka jeroan Dewi Perssik yang seringkali membuat asisten terasa tidak kerasan kerja dengannya.

No comments:

Post a Comment