Wednesday, October 31, 2018

Cerita Dave Mustaine Tentang Motor Kesayangan, Penuh Kenangan

Band heavy metal legendaris asal Amerika Serikat, Megadeth ini hari akan mengguncang Kota Yogyakarta. Mereka akan tampil dalam arena musik rock tahunan bernama JogjaRockarta 2018 yang akan diselenggarakan Sabtu (27/10) di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Baca Juga : Cara Mencari Kunci Gitar dan Cara Mudah Mencari Kunci Gitar

Salah satunya anggota band yang berdiri tahun 1970an yang sangat ngetop ialah sang penyanyi Dave Mustaine. Tidak hanya moncer bersama dengan Megadeth, dianya sempat juga jadi lead gitaris band Metallica. Walau demikian, dianya ialah figur yang simpel dalam kesehariannya.

Salah satunya perumpamaannya ialah di waktu mudanya dahulu, dia tetap ke mana-mana dengan sepeda motor kecil yang jadi kesayangannya. Diceritakan Dave dalam alat sosialnya, sepeda motor Puch Maxi itu tetap menemaninya kerja, berseluncur serta kemana juga.

Baca Juga : Cara Menemukan Kunci Gitar Lagu dan Cara Stem Ukulele

Dia juga miliki cerita berkaitan kematian sang bapak yang membuat bersedih . Apakah hubungan dengan sepeda motor kesayangannya itu? Bagaimana bentuk sepeda motornya saat ini?

Group rock asal Los Angeles, Megadeth, dengan personil Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar) serta Dirk Verbeuren (drum) tunjukkan laganya waktu acara musik rock JogjaROCKarta 2018 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (27/10).

Baca Juga : Stem Ukulele Untuk Pemula dan Cara Stem Ukulele Manual

Megadeth membawakan beberapa lagu andalannya salah satunya IMDH, Trust, Dawn Patrol sampai She Wolf. [ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko]

No comments:

Post a Comment